Harga Bekas Motor Honda PCX

Spesifikasi dan Harga Honda PCX 150 – Tiap-tiap perusahaan otomotif baik itu pembuat mobil maupun motor tentunya mempunyai product premium yang eksklusif dan menjadikan andalan buat pemasaran product yang mereka melakukan. Berkata berkenaan product premium, kali ini Mas Sena bakal membahas salah satu product skuter matik andalan Honda sebagai skutik paling premium di antara skutik-skutik yang mereka ciptakan.

Honda PCX 150

Benar sekali bro dan sis, product skutik tersebut yaitu Honda PCX 150 yang sebenarnya generasi pertamanya telah dikeluarkan oleh Honda sejak th 2012 dulu. Tapi baru resmi hadir dan dijual di pasaran otomotif tanah air sejak mulai kepada bln Juli thn 2014 dulu. dan terhadap awal thn 2015 ini kembali hadir bersama sekian banyak perubahan yang lebih mutahir dan premium. Nah se-premium apakah Honda PCX 150 yang dijual di Indonesia ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Butuh ketahuan bro dan sis, bahwa skutik premium Honda PCX 150 ini yaitu product CBU (Completely Build Up) yang artinya tak diproduksi dengan cara lokal di Indonesia dan adalah product impor buatan negara asalnya merupakan Jepang atau negeri lain yang diakui untuk menciptakan skutik premium yang bermutu. Honda PCX 150 ini memang lah di design mempunyai ukuran yang akbar maka menampilkan penampakan berlainan lebih menawan dan stylish.

Tapi bersama bodi yang gede tak menciptakan skutik ini lamban lantaran sudah mengusung mesin berkapasitas 152,9 cc yang mampu membuahkan tenaga powerfull. Serasi dengan type product Skutik Touring Premium yang masuk dalam segmentasi kelas menengah ke atas sehingga bakal menawari kenyamanan berkendara yang amat sangat maksimal. Setangguh dan senyaman apakah product skutik Honda yang satu ini? Simak ulasan kumplit yang Mas Sena rangkum berkenaan Honda PCX 150 terhadap segmen-segmen berikut ini.

Spesifikasi Honda PCX 150

Design Tangguh dan Dapat Diandalkan untuk Touring

Buat rancangan dari yang terdapat kepada spesifikasinya Honda PCX 150 ini tak butuh diragukan lagi. Dengan menerapkan ide rancangan motor Sport Touring yang akbar sehingga menciptakan kenyamanan berkendara dari Honda PCX 150 dirasakan amat nyaman dan memuaskan. Memakai gagasan design sektor depan yang berbentuk tumpul tapi amat sangat kenal bersama system aerodinamis yang tinggi maka hembusan angin akan bersama mudahnya dibelah.

Bahkan bersama visor sektor depan yang berukuran agung juga bakal makin menambah kuat suasana motor Sport Touring dan pula membuahkan system aerodinamis yang amat baik dan maksimal. Sedangkan untuk joknya spesifikasi Honda PCX 150 ini menawari kenyamanan dan keleluasaan untuk pengendara dan penumpang lantaran ukuran wujud jok ini amat sangat mampu diandalkan untuk perjalanan jarak jauh. Pun bersama dashboard sektor bawah dari perincian Honda PCX 150 yang menerapkan motor Sport Touring makin menciptakan nyaman pijakan pengendara waktu lakukan perjalanan jarak jauh.

Lampu Depan LED pun Dual Tail Light yang Futuristik dan Mewah

Untuk pencahayaan dari Honda PCX 150 ini menerapkan lampu gede terhadap sektor depan yang mempunyai wujud semi ‘U’ dimana headlamp yang memanfaatkan lampu kategori LED menyatu bersama lampu sein terhadap ujung atasnya menciptakan skutik premium ini tampil gahar dan futuristik untuk kelas motor Sport Touring.

Bersama pengaplikasian lampu type LED tersebut juga dapat menciptakan Honda PCX 150 memancarkan cahaya amat jelas yang teramat bermanfaat untuk perjalanan dalam keadaan gelap atau tengah malam hari. Tak kalah dengan lampu depannya, lampu belakangnya juga pun tampak futuristik dengan menerapkan ide Dual Tail Light with Separate Winker. Ide rancangan lampu belakang kepada spesifikasi Honda PCX 150 tersebut mempunyai lampu ganda yang tampil stylish dengan sein terpisah. Bersama lampu belakang tersebut bakal memberikan dampak pencahayaan lebih jelas maka lebih gampang nampak dari kejauhan dan menciptakan pengendara lain di belakangnya lebih waspada.

Sumber : http://www.otomoter.com/2015/12/harga-baru-dan-bekas-motor-honda-pcx-150.html

Harga Bekas Motor Honda PCX

Leave a comment