harga motor yamaha Vixion baru dan Bekas

Harga Bekas Motor yamaha Vixion – Biarpun konsisten memproduksi varian terupdate nyaris tiap tahunnya, yamaha vixion secon pula tetap diminati sebab harganya yang lebih terjangkau. untuk harga yamaha vixion, tahun 2011, harga second terbarunya sekarang ini adalah kurang lebih 14 jutaan, tergantung keadaan motor

Motor New Yamaha V-ixion

Motor sport Yamaha Vixion memang lah telah tak butuh diragukan lagi berkenaan mutu dan performanya. Terbukti dari ketertarikan pasar yang senantiasa tinggi pada motor produksi pabrikan asal Jepang ini

Berikut yaitu list harga yamaha vixion second tiap tahun rakitannya

Yamaha Vixion tahun 2013 17 jutaan

Yamaha Vixion tahun 2012 15 jutaan

Yamaha Vixion tahun 2011 14 jutaan

Yamaha Vixion tahun 2010 13 jutaan

Yamaha Vixion tahun 2009 12 jutaan

Yamaha Vixion tahun 2008 11 jutaan

Keunggulan Yamaha Vixion ini lumayan tidak sedikit. Mulai Sejak dari sudut sasis deltabox yang diterapkan terhadap vixion yang mengadopsi dari sasis motor Moto GP. Sedangkan dari sisi tampilannya, motor sport satu terkesan stylish dan kece meski bodynya yang tak segarang moge, dan terkesan lumayan ramping. Di Lengkapi monoshock yanglebih nyaman dan empuk waktu dikendarai dan nyaman untuk perjalanan jauh.

Dari sudut dapur pacunya, mesin Yamah new vixion telah memanfaatkan technologi SOHC dan di lengkapi pendingin yang telah radiator dan jadi motor sport mula-mula yangmemakai tehnologi ini. Tidak Hanya itu, bersama mengusung tehnologi injeksi menjadikan motor ini hemat bbm dan ramah lingkungan.

Spesifikasi Lengkap Yamaha Vixion tahun 2016 :

MESIN
Tahunrottle body : MIKUNI SE AC28-1
Putaran Langsam Mesin : 1400 ± 100 rpm
Saringan udara : Dry Element
Kapasitas Oli Mesin : 1.15 Liter
Kapasitas Air Pendingin : Tangki Recovery nol.4 Liter,Keseluruhan nol.79 Liter
Kapasitas Tangki Bensin : 12.nol Liter
System Starter : Electric Starter and Kick Starter
Kopling : Wet, Multiple-Disc
Diameter x Langkah : 57.nol milimeter x 58.7 milimeter
Perbandingan Kompresi : 10.40 : 1
Jenis : Injection, Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC
Susunan Silinder : Forward – Inclined Single Cylinder
Volume Silinder : 149.80 cc
Tenaga Maksimum : 11.10 KW @8500 rpm
Torsi Maksimum : 13.10 Nm @7500 rpm
System Pelumasan : Wet Sump / Pelumasan Basah
Jenis Transmisi : Constant Mesh 5-Speed/ Mechanical

Rangka
Suspensi Belakang : Swingarm (Link Suspension)
Ban Belakang : 90/90 – 17M/C 49P
Ukuran Rantai : 428
Rem Depan : Single Potongan Harga Brake 245.0x 4.nol milimeter
Rem Belakang : Drum Brake (Leading, Trailing) 130.0mm
Ban Depan : 2.75 – 17 41P
Kategori Rangka : Delta Box Frame / Pressed Backbone
Suspensi Depan : Telescopic Fork
Jumlah mata rantai : 120

Kelistrikan
Busi / SparkPlug : NGK CR8E / DENSO U 24 ESR-N
System Pengapian : DC – CDI [Full Transistor]
Lampu Rem : 12V, 5.0W / 21.0W x 1
Lampu Sein Belakang : 12V, 10.0W x 2
Battery : 3.5 A
Lampu Depan : 12V, 35W / 35.0W x 1
Lampu Sein Depan : 12V, 10.0W x 2
Lampu Belakang : 12V, 5.0W x 1
Sekring : 20 A

DIMENSI
Jarak Terendah ke Tanah : 167 mili meter
P x L x T : 2000 mili meter x 705 milimeter x 1035 mili meter
Tinggi Lokasi Duduk : 790 milimeter
Jarak Sumbu Roda : 1282 mili meter
Berat Kosong : 114.nol kg

itulah harga motor bekas dari yamaha vixion dan sepsifikasinya yang telah di update langsung dari Otomoter.com Yamaha pun konsisten meluncurkan product yamaha vixion terkini bersama technologi dan design ang makin cantik. Yamaha new Vixion 150cc terupdate 2015 dibandrolbersama harga senilai Rp22.600.000,- buat yang memakai kick starter, dan Rp22.400.000,- buat non-kick starter.

Sumber : http://www.otomoter.com/2015/11/harga-spesifikasi-yamaha-vixion-new.html

Advertisements
harga motor yamaha Vixion baru dan Bekas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s